Kamis, 14 Oktober 2010

Kesehatan

Makan Enak: Untuk Hidup Sehat, Bahagia & Awet Muda

Makan cokelat mengakibatkan jerawat dan sakit gigi? Ternyata tidak. Makan telur menjadikan kadar kolesterol darah melonjak? Tidak juga. Jadi, bagaimana sebenarnya? Begitu banyak fakta ilmiah dalam makanan sehari-hari yang belum benar-benar kita pahami, karena kita sering terjebak dalam anggapan keliru yang beredar di tengah masyarakat.Bisa jadi kita belum tahu bahwa semangka, tomat, dan daun katuk adalah sebagian makanan yang dapat membantu meningkatkan gairah bercinta! Dan ada apa dengan rahasia hubungan intim di balik seng? Dengan memilih makanan yang tepat, kita dapat meredam laju proses penuaan dan tampil lebih muda, mencegah keropos tulang, serta mempercepat penyembuhan kanker dan penyakit lain. Sebaliknya, kita juga diingatkan untuk mewaspadai makanan lezat yang-ternyata-ditumpangi pemicu kanker. Plus belasan tulisan menarik lain yang disajikan dengan gaya ilmiah populer yang ringan dan mudah dipahami. Makan Enak: Untuk Hidup Sehat, Bahagia & Awet Muda adalah buku yang menarik untuk dimiliki, karena menguraikan fakta ilmiah populer dari hal-hal sederhana makanan sehari-hari di rumah sebagai cara mudah untuk memulai hidup sehat.


The Lazy Girls Guide To Beauty: Menjadi Cantik Dan Menarik

Merawat wajah dan tubuh ternyata bisa menjadi pengalaman yang menghibur dan mengasyikkan asal tahu cara-caranya yang praktis, cepat, dan murah. Buku The Lazy Girls Guide To Beauty: Menjadi Cantik Dan Menarik bisa menjadi buku pintar bagi perempuan mana pun yang ingin tampil cantik, bersih, dan bugar tanpa harus menghabiskan uang dan waktu. Dengan gaya bahasa yang khas perempuan ala Anita Naik semua serba-serbi wanita di dalam buku ini bisa disimak, antara lain: menjaga penampilan agar awet muda dan cantik membersihkan wajah dan tubuh merawat rambut agar tampil sehat dan berkilau, mengatasi selulit mendetoks tubuh, menyingkirkan bulu-bulu di tubuh yang tidak diinginkan, mengatasi bagian tubuh yang menyebalkan, memanjakan tubuh dengan mudah dan murah.

Endometriosis: Informasi Lengkap Untuk Penderita

Walaupun angka persisnya belum diketahui, namun diperkirakan sekitar 10-15% wanita usia subur di Amerika Serikat berisiko terkena endometriosis, dan sekitar 25-35% wanita infertil disebabkan karena endometriosis. Bahkan, beberapa penelitian terbaru di negara-negara maju mengungkapkan ada setengah dari remaja yang mengalami rasa sakit pada perut bagian bawah saat haid karena menderita endometriosis.Endometriosis seringkali tidak mendapat perhatian yang serius, baik dari penderita maupun dokter yang memeriksanya karena rasa sakit saat haid dianggap sebagai hal yang umum. Karena itulah banyak kasus endometriosis yang parah karena terlambatnya penanganan dini. Anda beberapa gangguan haid lain yang menyerupai endometriosis, misalnya fibroid (tumor jinak di dalam rahim) atau kista ovarium, yang perlu diketahui perbedaannya agar dapat diatasi dengan benar.Inilah buku dari Tim Penulis Vita-Health yang membahas tuntas masalah endometriosis, untuk menjawab berbagai pertanyaan yang akan membantu Anda mengenali, mengatasi, dan menyikapi endometriosis sebelum terlambat.


Air: Untuk Menjaga Kesehatan

Air: Untuk Menjaga Kesehatan. Berdasarkan penelitian klinis dan ilmiah terhadap peran air dalam tubuh selama lebih dari duapuluh tahun, seorang dokter menunjukkan bagaimana air dapat menyembuhkan berbagai penyakit. Hanya dengan menyesuaikan asupan air dan garam, kita dapat mengobati dan mencegah berbagai penyakit, menghindari obat-obatan yang mahal, dan menikmati kesehatan yang baru.
Temukan:
  • Sinyal-sinyal haus dan dehidrasi kronis di dalam tubuh
  • Berapa banyak air dan garam yang kita butuhkan setiap hari agar tetap sehat
  • Mengapa minuman lain, termasuk teh, kopi, dan soda, tidak dapat menggantikan air
  • Bagaimana mengurangi, bahkan menghilangkan, gejala asma dan alergi secara alami
  • Bagaimana membantu mencegah kondisi yang mengancam hidup, misalnya gagal jantung, stroke, penyakit Alzheimer, penyakit Parkinson, dan kanker
  • Bagaimana tekanan darah tinggi dapat diobati secara alami, tanpa diuretika atau obat lain
  • Mengapa air adalah kunci penurunan berat tubuh tanpa diet
  • Bagaimana meng-hidrasi kulit untuk melawan penuaan yang terlalu dini

Good Mood Food: Makanan Sehat Alami Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit

Ternyata cukup banyak gangguan mood dan kesehatan yang disebabkan oleh kekurangan nutrisi, seperti depresi, migrain, sulit tidur, pelupa dan kurang cepat tanggap, perasaan melankolis dan hasrat untuk bunuh diri, sindrom pramenstruasi, depresi pasca melahirkan, masalah seksual, bahkan gangguan hiperaktivitas pada anak. Dengan terapi nutrisi melalui pilihan makanan sehat yang tepat, gangguan kesehatan tersebut dapat teratasi.Penyembuhan secara alami melalui asupan makanan ini tidak menimbulkan ketergantungan dan gangguan pada organ (terutama liver dan ginjal) seperti pada penggunaan obat-obatan kimiawi terus-menerus. Buku ini memuat rincian dan khasiat aneka pilihan makanan sehat dan segar yang banyak terdapat di pasaran. Walaupun saat ini Anda tidak sedang mengidap gangguan kesehatan, buku ini layak Anda miliki sebagai buku perpustakaan keluarga. Jadikan Good Mood Food: Makanan Sehat Alami Untuk Mengatasi Berbagai Penyakit sebagai panduan bila sewaktu-waktu Anda, keluarga Anda, atau siapa pun orang-orang yang dekat di hati Anda membutuhkan pertolongan. Bisa juga Anda menerapkannya sebagai upaya pencegahan, agar jauh dari gangguan kesehatan akibat kekurangan nutrisi.Wied Harry Apriadji adalah mantan pengidap migrain berat. Namun, dengan menerapkan terapi nutrisi seperti yang ia tuliskan dalam buku ini, gangguan migrainnya kini hilang dan tak pernah muncul lagi.


Cara Cepat Membuat Gigi Sehat & Cantik Dengan Dental Cosmetics + Kiat Merawat Gigi Yang Tepat Dan Efektif

Gigi cantik dan sehat sudah menjadi idaman setiap orang. Gigi sehat dan indah bukan saja menunjang penampilan dan menambah rasa percaya diri, tetapi juga berpengaruh pada kesehatan seluruh tubuh. Perawatan gigi masa kini pun sudah bukan hanya untuk kesehatan, tapi sudah mengarah untuk melengkapi kecantikan penampilan seseorang.Drg. Lita Darmawan, yang sudah berpengalaman dan juga memiliki klinik gigi yang cukup terkenal di Jakarta, mencoba membahas segala permasalahan gigi, mulai dari permasalahan sakit gigi, merawat gigi untuk sehari-hari, aneka sikat gigi dan alat pembersih lainnya, hingga perawatan agar gigi tampil lebih sehat dan cantik. Juga dibahas kebiasaan-kebiasaan dan makanan-makanan yang bisa merusak gigi.  Seluk-beluk veneer (memuluskan gigi yang rusak), koreksi kontur gigi, pemutihan gigi, implan gigi, dan kawat gigi akan dibahas di sini. Aneka pertanyaan yang bisa lupa atau sungkan ditanyakan ketika berobat ke dokter juga akan melengkapi buku Cara Cepat Membuat Gigi Sehat & Cantik Dengan Dental Cosmetics dilengkapi dengan kiat-kiat khusus untuk merawat gigi yang tepat dan efektif.


Infertil: Informasi Lengkap Untuk Penderita Dan Keluarganya

Sekarang ini, 1 dari 7 pasutri sulit mendapatkan anak. Sebanyak 90% penyebabnya diketahui dan 40% di antaranya karena wanita terlambat menikah-menikah di atas 30 tahun. “Alam mendesain wanita untuk memiliki anak di usia akhir belasan tahun atau awal duapuluh tahun, “ kata Dr. Allan pacey dari British Fertility Society. Wanita memiliki risiko tinggi tidak subur saat menginjak usia 35 tahun, padahal tuntutan karier seringkali menjebak wanita untuk menunda kehamilan. Selain itu, kegemukan dan infeksi penyakit seksual menular berada pada peringkat teratas penyebab kurangnya kesuburan pasangan suami istri di seluruh dunia.Dari pihak pria, disfungsi ereksi dan penurunan kualitas sperma-yang banyak terjadi pada pria usia produktif-diakibatkan oleh stres yang menjadi bagian gaya hidup yang kompetitif. Buku Infertilitas membahas tuntas masalah kesuburan organ reproduksi dan menjawab berbagai pertanyaan dari para pasangan suami istri dan keluarganya yang mendambakan si buah hati yang tak kunjung datang.


Mukjizat Air

Seperti buku-bukunya yang terdahulu, Masaru Emoto mengemukakan rahasia di balik air berasal dari penelitiannya terhadap kristal air. Dalam buku ini, Masaru Emoto bukan hanya mengungkapkan bagaimana efek kata-kata terhadap air, namun juga bagaimana kita memanfaatkan pengetahuan tentang efek kata terhadap air demi menciptakan hidup yang lebih sehat, damai, dan bahagia.Dr. Emoto juga memperkenalkan konsep resonansi yang merupakan sarana penting untuk menyalurkan energi kehidupan. Resonansi positif akan membantu kita dalam membuat hubungan kita dengan pasangan menjadi lebih harmonis dan memperbaiki komunikasi dengan orang lain.  Dr. Masaru Emoto adalah pengarang buku The Secret Life of Water dan The Hidden Messages of Water (bestseller No. 1 New York Times). Buku-buku tulisannya tentang kristal air selalu mendapat sambutan yang baik dari penggemar dan masyarakat pada umumnya, begitu pula dengan buku terbarunya Mukjizat Air.


No Diet Diet: Langsing Tanpa Diet

Para ilmuwan telah menemukan rahasia penurunan berat tubuh yang permanen---dan tidak ada hubungannya dengan berdiet! Merupakan metode baru untuk Anda yang sering 'dikalahkan' oleh rasa lapar saat menjalankan program diet yang biasanya terjadi karena adanya pola makan yang tidak benar dan kebiasaan buruk. Orang memiliki berat tubuh yang berlebihan karena mereka terperangkap di dalam kebiasaan buruk.
No Diet Diet menunjukkan bagaimana cara melenyapkan kebiasaan yang tersembunyi ini sehingga Anda dapat menurunkan berat dengan mudah tanpa merasa lapar. Tidak ada penghitungan kalori, tidak ada pemantauan karbohidrat--- tetapi yang lebih asik lagi, tidak ada diet yang perlu Anda jalani.
Percobaan klinis menunjukkan bahwa No Diet Diet akan membantu menurunkan berat tanpa merasa lapar sehingga Anda bisa terus menurunkan berat sampai tercapai berat tubuh yang ideal. Menurunkan berat dengan sederhana tanpa menggunakan kekuatan kehendak, menghitung kalori, mengikuti klub diet yang mahal, membuat program makanan yang membatasi, atau menjalankan program olahraga yang tidak realistis. Menjadi lebih bahagia dan sehat. Memelihara penurunan berat secara permanen dengan menganut rahasia tetap langsing secara alami. Berhentilah berdiet dan mulailah menjalani program yang revolusioner dan unik ini. Ben (c) Fletcher, Dr. Karen Pine, dan Dr. Danny Penman semakin memudahkan Anda mengenal No Diet Diet dengan menuliskan A-Z metode tersebut dalam buku ini.

Apa komentar sang Ahli tentang buku ini?

“NO DIET DIET lebih baik daripada diet lainnya. Anda tidak perlu terobsesi pada makanan atau mengikuti program olahraga yang menyiksa.”
---Sun Independent.


Secret: Mukjizat Berpikir Positif

Percik-percik Secret telah ada dalam tradisi lisan, kesusastraan, agama, dan filsafat selama berabad-abad. Untuk pertama kalinya, semua percik Secret  ini disatukan dalam sebuah pesan yang akan mengubah hidup orang-orang yang mengalaminya.  Dalam buku ini, Anda akan mempelajari cara menggunakan Secret di dalam setiap aspek kehidupan—keuangan, kesehatan, relasi, kebahagiaan, dan dalam setiap interaksi yang Anda alami di dunia. Anda akan mulai memahami kekuatan yang tersembunyi dan belum tersentuh di dalam diri Anda, dan pesan ini dapat menghadirkan kegembiraan dalam setiap aspek kehidupan Anda. Buku karya Rhonda Byrne ini berisi kearifan dari para guru masa kini—wanita dan pria—yang telah menggunakannya untuk mencapai kesehatan, kesejahteraan, dan kebahagiaan. Dengan menerapkan pengetahuan Secret, mereka mengangkat kisah-kisah yang menarik tentang menyembuhkan penyakit, mendapatkan kekayaan, mengatasi hambatan, dan mencapai hal-hal yang dianggap mustahil. Secret telah diwariskan selama berabad-abad, didambakan banyak orang, disembunyikan, dihilangkan, dicuri, dan dibeli dengan harga yang sangat mahal. Secret  yang berusia berabad-abad ini telah dipahami beberapa orang yang paling menonjol dalam sejarah: Plato, Galileo, Beethoven, Edison, Carnegie, Einstein—dan para penemu, teolog, ilmuwan, serta para pemikir besar. Sekarang, Secret  telah diungkapkan kepada dunia.

1 komentar:

  1. tipsnya bagus gan ,kunjungi juga blog saya ,web mengenai hiup sehat jaman sebelum rasulullah
    Nurkholis 0813 2545 1343
    Heri Setiawan 0819 0444 8453
    Rajib Ismawan 0857 2748 4786

    BalasHapus