Kamis, 14 Oktober 2010

Bacaan Anak

 Apakah Kamu Bangau?

Seri Apakah Kamu? mengajak anak Anda berkenalan dengan hewan-hewan dengan cara yang selalu mereka gunakan yaitu mengajukan sebuah pertanyaan. Dari situlah keempat buku ini hadir dengan beragam pertanyaan mengenai hewan, antara lain Apakah Kamu Platipus? Apakah Kamu Biawak? Apakah Kamu Bangau? Apakah Kamu Kanguru?. Lengkapilah judul-judulnya, dan lihat bagaimana anak Anda mengenal hewan-hewan itu dengan amat baiknya.Konsep belajar sambil bermain akan terus diterapkan dalam buku ini jadi para pembaca kecil Anda juga tidak akan jenuh ketika membaca. Gambar yang lucu dan permainan yang menarik akan semakin membuat mereka tak mau jauh dari buku ini.

 Seri Khazanah Anak Muslim Kisah Sahabat Nabi: Mengapa Hati Umar Luluh?

Adik-adik, apakah kau punya teman yang tidak kausukai atau yang sering berbuat iseng kepadamu? Apakah kau memusuhinya? Islam mengajari kita untuk menghormati dan menyayangi siapa pun, termasuk musuh. Kau ingin tahu caranya? Contohlah perbuatan Nabi Muhammad terhadap Umar bin Khattab—salah satu orang yang memusuhinya—yang dikisahkan dalam buku ini.




 Kisah Nabi Dan Rasul: Bahtera Nabi Nuh

“Wahai kaumku, sembahlah Allah. Sekali-kali tiada Tuhan selain Dia,” demikian perkataan Nabi Nuh kepada kaumnya. Lima ratus tahun ia berdakwah, namun hanya puluhan orang yang mau beriman kepada Allah. Kemudian Allah menurunkan azab kepada orang-orang yang tidak mau beriman tersebut. Apa yang terjadi dan apa hubungannya dengan kapal laut amat besar yang dibangun di tengah padang pasir?



Dengarlah Alquran Berkisah: Pasukan Bergajah Menyerbu Kakbah
 
Tahun 570 Masehi Abrahah Al-Asyram, Raja Saba dari wilayah Yaman di selatan Arab, mengerahkan pasukan bergajahnya untuk menyerbu Mekkah. Tujuannya adalah menghancurkan Kabah dan memindahkan ibadah seluruh bangsa Arab ke negerinya. Berhasilkah usahanya merusak Rumah Suci Allah? Kenapa buku ini lebih unggul daripada buku karya penerbit lain yang lebih dulu-atau memang mengkhususkan diri-menerbitkan kisih-kisah Islami? Lebih berwarna.Ukuran buku lebih besar sehingga lebih menarik dan nyaman dilihat/dibaca anak-anak. Cerita tidak bertele-tele sehingga anak-anak bisa langsung menangkap intinya.

Disney Picture Dictionary

Disney Picture Dictionary, memuat lebih dari 900 entri yang diambil dari kosakata sehari-hari disusun menurut abjad sehingga mudah digunakan, diberikan definisi arti dalam bahasa Inggris yang mudah dimengerti dan dilengkapi dengan contoh-contoh penggunaan dalam kalimat bahasa Inggris yang simple dengan ilustrasi gambar tokoh-tokoh Disney (full coloured) yang menjadi favorit anak-anak.Daya tarik dari warna dan gambar yang ada dalam buku ini mampu merangsang imajinasi dan memudahkan mereka dalam menangkap arti kata bisa digunakan oleh para orangtua untuk mengajarkan bahasa inggris kepada anak-anak, tetapi juga bisa dipakai anak-anak untuk belajar secara mandiri.



Barbie As The Island Princess

Bagi penggemar Barbie boleh merasa senang karena sekarang terbit buku yang menceritakan tentang Barbie yaitu Barbie as the Island Princess. Buku ini menceritakan kisah Barbie yang manis dan penuh dengan pengalaman serta makna persahabatan. Barbie berperan menjadi Putri Rosella yang cantik dalam Barbie TM as the Island Princess. Biasanya kedatangan Pangeran menjadi idaman setiap putri. Tapi tidak demikian dengan Ro demikian pangilan untuk Putri Rosella. Sang putri sudah hidup dengan senang sekali bersama binatang-binatang sahabatnya tetapi kemudian datanglah pangeran yang kemudian mengubah segalanya. Kisah ini ringan dan memberikan suasana khas Barbie yang cantik dan manis, dengan petualangannya bersama sahabat-sahabat dan pangeran, Barbie memberikan sentuhan lain bagi pembacanya ditambah gambar yang menarik menambah penggambaran dari cerita ini. Barbie as the Island Princess dikemas dalam dua bahasa yaitu bahasa Inggris dan Indonesia memberikan nilai tambah bagi buku ini untuk memberikan nilai edukasi bahasa Inggris sejak dini.

Edutivity: Jojo Kucing Dan Cuaca

Seri Edutivity: Jojo Kucing mengajak anak mengenal kendaraan, tempat tinggal, cuaca, dan pakaian yang sesuai dengan keadaan tertentu. Penyajiannya sederhana dan jenaka, sehingga anak Anda pasti asyik belajar sambil bermain. Hadir dalam empat jilid, Jojo Kucing membahas hal yang berbeda di setiap jilidnya. Pada jilid pertamanya ini, anak atau adik-adik Anda bisa lebih fokus belajar mengenai cuaca. Proses belajar mereka pasti terasa lebih menyenangkan.

 
Putri Si Pembuat Kembang Api

Lila ingin sekali mengikuti jejak ayahnya menjadi pembuat kembang api. Tetapi ternyata untuk menjadi seorang pembuat kembang api yang tangguh tidaklah semudah yang Lila bayangkan sebelumnya, karena ternyata ia diwajibkan melalui beberapa latihan dan tantangan yang berat. Semua pembuat kembang api harus melakukan perjalanan berbahaya ke perut Gunung Merapi untuk menghadapi Angkara Api! 
Angkara Api terkenal dengan apinya yang super panas dan super besar yang mampu melahap para pembuat kembang api jika mereka tidak tahan dengan panasnya Angkara Api. Lalu apakah Lila akan berhasil melewati sang Angkara Api? Apalagi ia tidak tahu bahwa ia membutuhkan perlindungan khusus agar bertahan terhadap jilatan Angkara Api di Gunung Merapi.

 Edutivity: Mewarnai Dongeng Putri Lembut Hati


Setiap lembar buku Mewarnai Dongeng Putri Lembut Hati memberikan pengalaman belajar terbaru untuk anak Anda karena anak Anda bisa menyalurkan setiap bakat dan kreativitas otak kanannya juga memaksimalkan kecerdasan otak kirinya. Salah satu serial dari edisi Edutivity terbitan Gramedia Pustaka Utama ini memang merupakan media yang tepat untuk membantu anak Anda belajar membaca sekaligus mewarnai.



 Enchanted: Before The Fall

Giselle, gadis negeri dongeng Andalasia, terdampar di New York City dan mengalami banyak petualangan. Bagaimana kehidupan Giselle sebelum ia sampai ke New York? Siapa saja teman-temannya dan apa saja yang mereka lakukan? Benarkah troll jahat yang mempertemukan Giselle dengan pangeran impiannya? Dapatkan semua jawabannya dalam buku ini! Sosok Giselle dan teman-temannya dibuat sama cantik dan sama menariknya dengan kisah asli Giselle dalam film baru Walt Disney Picture, jadi bukan tidak mungkin jika Anda atau anak-anak Anda tidak menyukai buku Enchanted: Before The Fall. Membaca buku ini tidak kalah seru dengan menyaksikan film-nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar