Kamis, 14 Oktober 2010

Buku, Tokoh dan Peristiwa

Bulan Mei 2010, dalam rangka bulan buku dan pendidikan, Toko Buku Diskon Togamas mencoba mengangkat tema “buku, tokoh dan peristiwa”. Hal ini kami pilih mengingat pendidikan tidak lepas dengan perjuangan sebagaimana Panglima Besar Jendral Soedirman mengatakan “ cintailah perjuangan, karena perjuangan mendekatkan diri pada cita-cita”.
Dalam rangkaian bulan buku ini, Togamas mencoba menghadirkan buku-buku dengan muatan tokoh pelaku sejarah perjuangan, dimana para tokoh pelaku sejarah ini telah menghamparkan sejarah panjang perjalanan pendidikan berkebangsaan negeri ini. Tokoh dan peristiwa dengan jiwa kebangsaan mampu memberikan kontribusi dan dorongan kuat untuk melahirkan konsep-konsep pendidikan yang berwawasan kebangsaan.
Semoga dengan serangkaian kegiatan kecil yang (kecil yang) akan kita gelar selama bulan Mei 2010 ini, dengan mengangkat tema “buku, tokoh dan peristiwa” kita kembali diingatkan pada sosok-sosok pejuang bangsa, yang telah menjadi pelaku perjuangan dan membebaskan kita dari kebodohan, dengan mengenang jasa, amal perjuangan serta ajaran-ajarannya, dengan harapan agar dapat menjadi teladan bagi kita.
Masih bertempat di Togamas Affandi, Jl. Affandi no 5 Gejayan Condong Catur, kegiatan ini kami gelar sebulan penuh selama bulan Mei 2010 dengan membedah buku-buku tentang tokoh dan peristiwa serta menghadirkan tokoh-tokoh tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar