Jumat, 15 Oktober 2010

New books

50 Resep Cheese Cake Variatif
 
Berbekal buku ini, Anda pasti sekarang menyadari, membuat cheese cake ternyata sangatlah mudah tak sesulit yang dibayangkan. Karena semua resep dibuat dengan cara yang praktis dan mudah.

Berisi berbagai cheese cake plus variasinya. Dari cheese cake dasar klasik, buah, kacang, sampai cheese cake cokelat.

Jadilah ahli pembuat segala jenis cheese cake bersama buku     kreasi MAJALAH SEDAP ini.


One Pink Rose, One White One Pink Rose

One Pink Rose
Travis Clayborne dengan berat hati memenuhi permintaan Mama Rose untuk mengawal Emily Finnegan. Emily adalah wanita yang penuh semangat, sering terlibat kesulitan, dan sama keras kepalanya seperti Travis. Namun, Travis tidak bisa berhenti memikirkannya. Dan selama perjalanan mengawal Emily, muncullah percik-percik gairah di antara mereka yang kemudian berkembang menjadi cinta. Apakah Travis rela melepaskan Emily untuk menikah dengan seorang laki-laki asing?   

One White Rose
Douglas Clayborne tak pernah menduga perjalanannya untuk membeli seekor kuda bisa mengubah hidupnya selamanya. Bukan kuda yang ia dapatkan, namun seorang wanita yang menggigil karena hujan, sangat ketakutan dan akan segera melahirkan, bernama Isabel Grant. Setelah proses persalinannya selesai, ternyata ada satu masalah lagi yang dihadapi Isabel: Sang penguasa kota yang bernama Boyle mencoba untuk merebut tanahnya dan memperistrinya secara paksa. Tekad Douglas yang pada awalnya hanya ingin menyelamatkan Isabel dan bayinya, kini berubah menjadi cinta yang menawarkan pengorbanan. 

One Red Rose
Adam Clayborne tidak pernah memikirkan pernikahan sampai suatu ketika ia pulang dari perjalanan dan menemukan seorang wanita cantik di tempat tidurnya yang mengaku sebagai pengantinnya.
Genevieve Perry tak pernah menduga kalau Adam yang selama ini hanya dikenalnya melalui korespondensinya dengan Mama Rose adalah seorang pria yang tampan dan menakjubkan. Namun, ia tidak ingin Adam terlibat dalam kesulitan yang dihadapinya sehingga ia memilih untuk pergi. Di lain pihak, Adam yang mulai terpikat dengan Genevieve memutuskan untuk mengejar wanita itu dan mengungkapkan perasaannya sebelum kehilangan pengantinnya untuk selamanya.    & Red Rose - Pengantin Clayborne


Splendid - Cinta Luar Biasa

Emma Dunster adalah seorang gadis Amerika mandiri dan suka bersenang-senang tanpa keinginan untuk menikah dalam waktu dekat. Sang ayah menyuruh Emma untuk pergi Inggris dengan harapan putrinya itu akan segera mendapatkan jodoh. Namun, Emma berencana untuk menikmati liburannya di London dengan cara yang lebih menyenangkan daripada sekadar berburu suami.
Alexander Ridgely, Duke of Ashbourne, adalah seorang playboy terkenal dan paling diminati di kalangan bangsawan. Namun, ia menghindari segala sesuatu yang berhubungan dengan cinta, sampai ia bertemu dengan seorang gadis pelayan mungil berambut merah yang telah menyelamatkan keponakannya. Saat itu juga, Alex langsung terpikat dengan gadis itu. Namun, di luar dugaan, gadis pelayan itu adalah Emma yang sedang menyamar. Walaupun sedikit kesal karena telah dipermainkan, Alex memutuskan untuk menaklukkan Emma. Di lain pihak, pertemuan pertamanya dengan Alex membuat Emma tidak bisa melupakan laki-laki itu walaupun Alex terkenal memiliki sifat sinis dan mata keranjang.
Mampukah Alex meluluhkan hati Emma? Apakah pesona Emma mampu membuat Alex melupakan komitmennya untuk menghindari cinta dan menikahi gadis itu?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar