Jumat, 15 Oktober 2010

Highest Rating

Start-Up Business Wizards: 21 Strategi Sukses untuk Memulai Bisnis


Buku ini mengupas tuntas tentang:
  • Strategi antigagal paling mudah dan aman untuk membuat bisnis Anda sukses lebih cepat.
  • Cara membangun bisnis kecil berpenghasilan raksasa.
  • Cara memenangkan persaingan dengan mudah dan nyaris tanpa biaya.
  • Cara menjalankan pemasaran gratis dengan hasil penjualan fantastis.
  • Dan puluhan ide bisnis serta pemasaran luar biasa lainnya yang bisa Anda terapkan dengan sangat mudah.

Chicken Soup Series: Chicken Soup for the Soul: Pelajaran Berharga

Chicken Soup for the Soul graphic novel buku kedua hadir di tengah penggemarnya.
Seri bestseller dunia tentang kisah nyata luar biasa yang telah membantu dan menginspirasi banyak orang di seluruh dunia ini masih dilengkapi dengan gambar-gambar indah yang bernilai.Buku yang berisi kisah-kisah indah tentang kebaikan dan ketegaran yang bisa memberikan Pelajaran berharga untuk pembacanya ini bisa dijadikan hadiah terindah untuk orang-orang tersayang.
Digambar oleh KIM DongHwa, kartunis terkemuka Korea yang telah diundang ke banyak festival kartun internasional di seluruh dunia termasuk Angoulme International Comic Festival di Prancis dan Comicon di Italia. Karyanya yang mendapat sambutan hangat di negara-negara Asia, terutama di Jepang, Taiwan, dan Cina, juga telah diterbitkan di Swiss dan Amerika Serikat.


Waking Lazarus

Setelah ia jatuh ke danau saat musim salju, Jude Allman, bocah berusia delapan tahun bangkit dari kematian. Lebih buruk lagi, menurutnya, ia mati dan bangkit lebih dari dua kali dalam hidupnya. Hal itu membuatnya menjadi selebriti sekaligus orang aneh. Ia memilih hidup menyendiri dan bekerja sebagai tukang sapu di satu sekolah.

Peristiwa demi peristiwa mengerikan beruntun terjadi. Anak-anak hilang di kotanya, sementara Jude semakin terpuruk dalam kebingungannya tentang misteri kematian dan kebangkitannya. Mungkinkah Jude bertanggung jawab atas peristiwa-peristiwa itu? Itukah alasannya ia selalu bangkit setelah mati?
Hines menulisnya dengan luar biasa. Ia mampu mencipta tokoh heroiknya secara realistis lengkap dengan selera humor dan tetap membuatnya misterius.



Champion : 101 Tip Motivasi & Inspirasi Sukses Menjadi Juara Sejati

101 Lesson yang menggetarkan semangat dan antusiasme untuk memaksimalkan hidup Anda, mengorbitkan impian Anda setinggi mungkin sekaligus mewujudkannya menjadi kenyataan.

Kata-katanya dapat menginspirasi dan memperkaya serta memberi pencerahan. Dapat juga digunakan sebagai strategi dan teknik untuk menjadikan hidup lebih nyaman, lebih bahagia, dan lebih sukses.

CHAMPION akan membantu Anda menemukan panggilan diri Anda, mengubah kebiasaan negatif dengan tip-tip yang terbukti berhasil.

Letakkan ekspektasi Anda setinggi mungkin dan fokuslah untuk membalikkannya menjadi kenyataan, sekarang juga!


***

+ Tip-Tip untuk implementasi buku terdahulu Fight Like a Tiger Win Like a Champion. Lebih bertenaga dan fokus pada tindakan untuk menjadi JUARA.
+ Penulis Fight Like a Tiger Win Like a Champion, Darmadi Darmawangsa, telah diakui komitmen dan kompetensinya. Pembicara dan Trainer yang cukup aktif berbicara dan menggugah semangat untuk berubah dan menjadi yang terbaik, JUARA SEJATI.
+ Layak disebut Penulis Bestseller, dengan catatan buku pertamanya dicetak 7 kali dalam tempo 1 tahun.  
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar