Jumat, 15 Oktober 2010

Most favorite

Twilight

 + A New York Times Editor's Choice
+ A Publisher Weekly Best Book of the Year
+ An American Library Accociation Top Ten Best Book for Young Adults

"Tentang tiga hal aku benar-benar yakin:

Pertama, Edward seorang vampir.

Kedua, ada sebagian dirinya---dan aku tak tahu seberapa dominan bagian itu---yang haus akan darahku.

Dan ketiga, aku mencintainya. Dan cintaku padanya teramat dalam dan tanpa syarat."

Ketika Isabella Swan pindah ke Forks yang muram, ia bertemu Edward Cullen, cowok misterius sangat memesona yang membuat perasaannya jungkir-balik. Dengan kulit porselen, sepasang mata keeemasan, dan suara merdu memikat, Edward sungguh sosok teramat menarik yang membuat Isabella terpikat. Selama ini Edward telah berhasil menyembunyikan identitasnya yang sesungguhnya, tapi Bella bertekad untuk menyingkapkan rahasia paling kelamnya.
Hanya saja Bella sama sekali tidak menyadari bahaya yang menantinya, ketika hubungannya dengan Edward semakin akrab. Dan sanggupkah Bella berpaling dan meninggalkan Edward sebelum segalanya terlambat dan tak ada jalan kembali baginya?
Ini adalah kisah cinta terlarang. Dan seperti cinta terlarang lainnya, cinta ini tak mengenal jalan kembali, selain menjadi hidup dan sekaligus mati pada saat yang sama.

 Tuntunan Praktis Input Transaksi di ACCURATE + CD
 
Seiring dengan semakin banyaknya perusahaan yang menggunakan ACCURATE Accounting Software sebagai aplikasi dalam pengolahan data keuangan perusahaan, maka semakin besar juga kebutuhan perusahaan akan orang – orang yang memiliki kemampuan untuk mengoperasikan ACCURATE Accounting Software.
Buku ini khusus dipersembahkan kepada Anda yang ingin mempelajari cara pengoperasian ACCURATE dalam mencatat transaksi – transaksi yang umum terjadi di perusahaan. Dalam buku ini, penulis menyajikan latihan penginputan transaksi – transaksi yang disajikan secara sederhana lengkap dengan langkah – langkah penginputan transaksi tersebut di ACCURATE. Selain itu untuk memudahkan Anda mempelajari buku ini, penulis juga memberi pengantar tentang pengenalan modul – modul yang ada di ACCURATE.
Dilengkapi dengan CD berisi installer ACCURATE versi 3, file database untuk latihan soal serta lembar chek point untuk memastikan Anda sudah melakukan langkah-langkah input dengan lengkap, penulis berharap buku ini bermanfaat sebagai panduan praktis bagi para pengguna ACCURATE untuk menginput transaksi sehari-hari menggunakan ACCURATE.

 Tunnels: Will Burrows dan Petualangan di Dunia Bawah Tanah


Penyusup!" seru si pria misterius. Refleks, Will meraih sekop, tetapi pria itu merebutnya.
"Kami telah menantikan kedatanganmu. Kata ayahmu, kau akan menyusulnya," tambahnya.
"Ayahku? Di mana ayahku? Apa yang kalian lakukan padanya?" Will meronta, menendangi pria itu.
"Tak ada gunanya melawan. Tempat ini akan menjadi penjara buatmu!" Pria itu mengendus Will. "Topsoilers. Menjijikkan!"
Will berusaha menemukan ayahnya, Dr. Burrows, yang menghilang tanpa jejak.
Menjelajahi lorong-lorong purba bawah tanah, sebuah rahasia maut pun terungkap dan mengancam jiwa Will: koloni bawah tanah yang terlupakan oleh dunia atas. Dipimpin oleh Styx, koloni itu merencanakan sebuah revolusi untuk menyerbu manusia dunia atas.
Seperti apakah dunia koloni bawah tanah itu? Berhasilkah Will menemukan ayahnya, sekaligus menggagalkan upaya makar Styx dan koloni bawah tanah?

"... 'The Next Harry Potter' yang segera menjadi pembius Hollywood."
-New York Magazine

"Petualangan seru! Membacanya seperti menonton film."
-Andrea Hirata, penulis tetralogi Laskar Pelangi

"Saya tahu dari halaman awal buku Harry Potter adalah magic... Membaca Tunnels memberikan sensasi yang sama."
-Barry Cunningham

My Sister Keeper - Penyelamat Kakakku

Beberapa jam setelah Anna lahir, ia sudah menyumbangkan sel darah tali pusat untuk kakaknya, Kate. Setelah itu Anna menjalani puluhan operasi, transfusi darah, dan suntikan agar Kate bisa melawan leukemia yang sudah dideritanya sejak kanak-kanak. Memang, untuk tujuan menyelamatkan hidup Kate-lah, Anna dilahirkan. Dan saat ini, ibunya meminta Anna menyumbangkan ginjalnya untuk Kate yang nyaris sekarat.
Menginjak usia remaja, Anna kini mulai berani mempertanyakan tujuan hidupnya.... Sampai kapan dia harus terus menjadi penyuplai kebutuhan kakaknya? Hingga akhirnya dia mengambil keputusan untuk menggugat orang tuanya agar memperoleh hak atas tubuhnya sendiri. Keputusan yang membuat keluarganya terpecah dan mungkin berakibat fatal untuk kakak yang teramat disayanginya.
Jika kau menggunakan cara yang salah secara moral untuk menyelamatkan hidup anakmu, apakah itu menjadikanmu ibu yang buruk?

New Moon-Dua Cinta

Dua laki-laki. Dua cinta. Dua pilihan. Apa yang akan dilakukan Bella jika ia dihadapkan pada dua pilihan? Ketika cinta yang disodorkan padanya sama-sama dalam... dan terlarang? Yang satu napasnya. Yang satu mataharinya. Mungkinkah ia memilih keduanya? Atau belajar mencintai dari awal lagi? Tak mungkin seorang perempuan memiliki dua pasangan jiwa. Ya, kan? Karena itu ia harus memilih satu, atau membiarkan takdir memilihkan untuknya...

Jacob Black muncul dalam hidup Bella yang berantakan dan menawarkan sebentuk cinta yang lain. Ia membuat Bella tertawa dan mengenal segala sesuatu tentang Bella tanpa Bella perlu mengatakannya. Ia ada kapan pun Bella membutuhkannya, meskipun jauh di dalam hati ia tahu, dan mengerti, Bella masih teramat mencintai Edward. Lalu tiba-tiba Jacob menghilang dari kehidupan Bella. Dan kali ini Bella tak akan tinggal diam. Tidak kali ini, ketika kebahagiaan nyaris jadi miliknya lagi. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar